Minggu, 20 November 2011

Ice Cream


Es krim (sebelumnya dan benar es krim, yang berasal dari es krim sebelumnya) adalah makanan penutup beku biasanya terbuat dari produk susu, seperti susu dan krim, dan sering dikombinasikan dengan buah atau bahan lainnya dan rasa. Kebanyakan varietas mengandung gula, meskipun beberapa yang dibuat dengan pemanis lainnya.  
Dalam beberapa kasus, perasa buatan dan pewarna yang digunakan di samping, atau bukan, bahan-bahan alami. Campuran dari bahan-bahan yang dipilih diaduk perlahan-lahan saat pendinginan, dalam rangka untuk memasukkan udara dan untuk mencegah kristal es besar dari pembentukan. Hasilnya adalah busa semi-padat lancar bertekstur yang ditempa dan dapat meraup. 
Arti dari "es krim" istilah bervariasi dari satu negara ke negara lain. Istilah seperti "custard beku", "yoghurt beku", "sorbet", "gelato" dan yang lain digunakan untuk membedakan varietas yang berbeda dan gaya. Di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, istilah "es krim" hanya berlaku untuk berbagai spesifik, dan sebagian besar pemerintah mengatur penggunaan komersial dari berbagai istilah sesuai dengan jumlah relatif dari bahan utama [1] Di negara lain,. seperti Italia dan Argentina, satu kata digunakan untuk semua varian. Analoginya terbuat dari susu alternatif, seperti kambing atau susu domba, atau pengganti susu, yang tersedia bagi mereka yang tidak toleran laktosa, alergi terhadap protein susu, dan / atau vegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar